Gaya Unik Kaos Animal Skin

Kaos memang tidak bisa dipisahkan dari desain grafis di kaos tersebut. Semakin menarik desain grafis di kaos, maka kaos pun akan semakin terlihat semakin menarik. Salah satu cara untuk membuat desain grafis kaos sehingga terlihat unik dan menarik adalah menggunakan desain bermotif tekstur kulit binatang.

Motif kulit binatang seperti zebra atau macan memang terlihat sangat menarik dan artistik. Anda pun dapat memilih kaos dengan desain kulit bintang tersebut sehingga kaos pun terlihat unik dan menarik. Selain terlihat unik dan menarik, kaos dengan desain grafis bermotif tekstur kulit binatang terlihat sangat eksentrik.

Setiap orang tentunya memang menginginkan gaya berpakaian yang unik dan berbeda dengan orang lain. Kaos dengan desain animal skin dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif agar penampilan anda terlihat unik dan berbeda dengan orang lain. Gambar di bawah ini adalah kaos dengan desain tekstur kulit binatang. Tekstur kulit binatang sebagai desain grafis kaos membuat kaos terlihat unik. 

Menggunakan sablon di beberapa bagian kaos.

Jika anda senang dengan kaos tersebut, maka anda tidak perlu membeli kulit asli sebagai bahan kaos. Anda hanya perlu menyablon beberapa bagian di kaos misalnya, di bagian kerah dan di bagian lengan, dengan motif desain tekstur kulit binatang tersebut. Dengan menyablon tekstur kulit binatang di beberapa bagian kaos, kaos terlihat dinamis.

Agar efisien dan efektif, anda dapat menggunakan kertas transfer sablon atau menggunakan printing digital di kaos Gambar di bawah ini adalah contohnya. Gambar pertama adalah kaos dengan desain tekstur kulit di bagian muka kaos. Gambar kedua adalah kaos dengan desain tekstur kulit ular di bagian muka kaos. Kaos pun terlihat dinamis karena beberapa bagian kaos disablon dengan tekstur tersebut.

Menggunakan desain motif kulit binatang sebagai tipografi.

Anda pun dapat menggunakan motif kulit binatang sebagai tekstur tipografi. Buatlah tipografi yang anda sukai. Gambar di bawah ini adalah contohnya.

Pilihlah motif kulit binatang yang anda sukai

Pilihlah motif kulit binatang yang anda sukai sehingga anda tidak akan merasa bosan dengan kaos anda. Misalnya jika anda senang dengan tekstur zebra, maka anda harus menggunakan motif kulit binatang tersebut. Agar lebih terlihat dinamis, maka sablonlah beberapa bagian kaos dengan tekstur kulit binatang tersebut.

Back