Kaos Berdesign Horor

Apakah anda senang memakai kaos dengan kesan angker, seram dan penuh kengerian? Jika anda senang memakai kaos tersebut, maka tak ada salahnya apabila anda memakai kaos dengan desain horor. Dengan memakai kaos berdesain horor maka penampilan anda pun terlihat seram, angker dan mengerikan.

Berikut ini adalah beberapa pilihan kaos berdesain horor:

Kaos Berkarakter Horor Slasher

  • Ciri utama karakter Horor Slasher selalu membantai orang-orang di sekitarnya dengan kesadisan yang luar biasa. Masing-masing mempunyai senjata khas untuk membantai dan membunuh orang di sekitarnya. Darah pun menjadi objek yang tidak terpisahkan dari aksi brutal karakter horor tersebut
  • Contoh karakter horor tersebut adalah Jason Voorhees, Michael Myers, atau pun Leatherface. Masing-masing karakter tersebut terkenal sangat sadis.
  • Memakai kaos dengan desain karakter horor tersebut membuat penampilan terlihat menyeramkan. Pilihlah kaos berwarna hitam karena perpaduan warna hitam dengan karakter horor akan memberikan kesan angker dan seram yang kuat. Untuk menambah nuansa sadis, pilihlah karakter tersebut dengan lumuran darah.
  • Gambar kaos berikut ini adalah contohnya. Masing-masing kaos berdesain Leatherface, bintang horor film Texas Chainsaw dan Michael Myers, bintang horor film Haloween. Keduanya adalah tokoh horor yang sangat terkenal

Kaos Berkarakter Horor Mistis

  • Banyak sekali karakter horor mistis di Indonesia. Karakter horor Indonesia memang identik dengan kesan mistis. Misalnya leak, atau pun genderuwo.
  • Ciri utama karakter horor tersebut selalu berhubungan kegaiban atau dunia lain. Karakter horor tersebut tidak bisa dilepaskan dari kata “penampakan” yang merupakan perwujudan karakter horor tersebut.
  • Jika anda senang dengan suasana horor dengan sentuhan gaib dan mistis, maka anda dapat memakai kaos dengan karakter horor mistis. Pilihlah kaos berwarna hitam karena akan memberikan kesan seram

Horor Berkarakter Klasik

  • Selain karakter-karakter horor yang sudah dijelaskan di atas, karakter horor klasik seperti Dracula, Vampire ataupun Frankenstein dapat juga dijadikan desain kaos. Kaos tidak hanya terlihat seram saja tetapi juga terkesan sangat klasik. Gambar berikut ini adalah contoh kaos tersebut

Horor Torture

  • Ada juga karakter horor yang senang menyiksa korbannya dengan sadis dan brutal. Misalnya, Jigsaw, bintang horor film SAW, terkenal dengan jebakan-jebakan mematikan khasnya.
  • Agar kaos terlihat seram dan sadis, pilihlah desain berupa susana penyiksaan tersebut. Sudah tentu, pilihlah warna hitam agar terkesan seram Anda pun dapat mengambil atau meng-capture gambar adegan penyiksaan tersebut dari film horror, untuk dijadikan desain kaos. Misalnya film horror SAW, anda dapat mengambil bagaimana suasana penyiksaan khas Jigsaw. Atau pun film Hostel, dimana korban diikat di kursi. 

Ayo bikin design kaos horor kesukaanmu di http://www.hygmatic.com 

Back