5 Fakta Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Distro Brand Lokal

Siapa yang tidak kenal dengan Kaos distro? Jenis kaos yang memiliki penggemar hampir diseluruh dunia ini seolah sudah menjadi simbol fashion yang begitu identik dengan gaya para anak muda yang keren, trendy dan juga up to date. Kaos distro khususnya brand lokal sangat cocok dikenakan untuk berbagai kegiatan out door, mulai dari hanya sekedar hang out bersama teman, nongrong di Cafe sampai mendukung segala aktivitas menyenangkan yang menjadi hobi kamu.

Penggemar kaos distro tidak hanya terbatas untuk kalangan remaja saja, anak-anak dan orang dewasa juga diketahui banyak yang menggunakan kaos distro untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Waluapun identik dengan kaum adam, kamu para cewe juga bisa tampil modis dengan menggunakan baju distro.. Masih bingung kenapa jenis baju distro brand lokal begitu populer? Selengkapnya berikut ini adalah 5 Fakta Tentang Kaos Distro Brand Lokal

Desain keren dan juga unik

Salah satu alasan yang membuat kaos distro brand lokal begitu digemari adalah karena motif gambar yang keren pada sablon kaos. Desain gambar yang diusung biasanya unik, original, trandy dan up to date, desain inilah yang umumnya disukai oleh sebagian besar anak muda yang tidka lain merupakan target utama dari industri kaos distro brand lokal.

Jenis Kaos Yang Nyaman Untuk Dikenakan

Secara umum sebagian besar kaos distro menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti cotton combed. Bahan kaos yang satu ini memiliki serat kain yang dingin dan lembut, sehingga membuat baju distro sangat cocok digunakan di negara-negara tropis seperti Indonesia setiap hari, selain itu daya serapnya juga yang sangat baik dijamin tidak akan membuat kamu kegerahan selama beraktivitas diluar apalagi sampai bau badan. Seperti yang kita ketahui bahwa cuaca dan suhu panas cenderung membuat tubuh menjadi lebih mudah berkeringat yang seringkali membuat berbagai aktivitas menjadi terganggu karenanya.

Stock Terbatas

Kaos distro Brand lokal biasanya di produksi secara terbatas , Desainnya pun dibuat khusus dan tidak diproduksi massal. Satu desain hanya untuk beberapa potong kaos, satu kali produksi. Jadi, produk yang telah dibuat tidak akan dicetak ulang lagi meskipun banyak permintaan. Produk yang terbatas ini bersifat eksklusif, tidak pasaran sehingga menimbulkan kebanggaan bagi pemakainya.

Sebagai Identitas Diri

Selain terlihat keren desain pada sablon kaos yang terkenal unik juga seringkali menjadi identitas dari pamakainya. Ada banyak konsep desain menarik pada kaos distro yang dapat membuat kamu menjadi pusat perhatian mulai dari musik, otomotif, wisata sampai olah raga. Bagi penyuka olah raga sepeda, pastinya akan memilih kaos dengan desain yang menggambarkan aktivitas bersepeda, begitu juga bagi kamu penyuka musik rock atau jenis underground pastinya akan memilih kaos dengan desain tersebut. Tidak mengherankan jika kaos bisa menjadi media untuk menunjukkan jati diri atau sebagai cara untuk menunjukan kegemaran tertentu. Bukan hanya digunakan sendiri ada juga kaos distro yang khusus diproduksi untuk kepentingan komunitas, desain yang digunakan juga pastinya sangat unik dan keren.

Cenderung Terjangkau

Seiring dengan semakin banyaknya pecinta kaos distro, pada saat ini semakin banyak pula mereka yang mencoba peruntungan dengan jual kaos populer ini. Dibandingkan dengan item fashion lainnya seperti kemeja, kaos distro termasuk jenis pakaian dengan harga yang relatif murah sehingga umumnya dapat dijangkau oleh berbagai kalangan termasuk remaja yang sebagian besar belum memiliki penghasilan sendiri. Dengan demikian kamu dapat tetap terlihat keren tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Back