5 Desain Kaos Yang Tren Di Indonesia

Desain-desain kaos tersebut awalnya muncul di televisi atau media sosial lalu menjadi viral di tengah-tengah masyarakat. Kemudian para pengrajin kaos mulai membuatnya secara massal dan dijual oleh para pedagang-pedagang pakaian baik di pasar tradisional maupun di pusat pertokoan. Desain kaos apa aja sih yang mendadak ngetren di tengah masyarakat? Yuk kita simak satu persatu.

My Trip My Adventure

My Trip My Adventure sebenarnya merupakan sebuah program televisi yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Program ini memiliki sebuah logo dengan desain yang cukup menarik dan eye catching. Logo itulah yang kemudian viral dan dijadikan desain pada kaos. Tak disangka, desain kaos bertuliskan kata-kata 'My Trip My Adventure' ini sangat laris dipasaran.

Turn Back Crime

Polo shirt bertuliskan 'Turn Back Crime' pertama kali dikenal publik ketika pihak Kepolisian melumpuhkan aksi terorisme yang terjadi di kawasan Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat beberapa tahun lalu. Polo Shirt yang dikenakan oleh polisi tersebut ternyata banyak diminati oleh masyarakat. Dalam waktu singkat, polo shirt bertuliskan 'Turn Back Crime' ini langsung dijual di berbagai tempat baik di pasar tradisional maupun secara online dan laku keras.

National Geographic

Buat para pecinta alam, pecinta lingkungan, penggemar geografi, sejarah dan budaya dunia tentu sudah tidak asing lagi dengan nama National Geographic. Selain dikenal dalam bentuk majalah, National Geographic juga memiliki siaran televisi sendiri. Di Indonesia, National Geographic juga cukup dikenal. Terlebih, logo dari National Geographic banyak dijadikan sebagai desain kaos yang dijual bebas di Indonesia. Kaos bertuliskan National Geographic juga sangat diminati oleh masyarakat Indonesia loh.

Woles

Entah siapa yang mempopulerkan pertama kali, namun kata Woles mendadak tenar di kalangan anak muda. Tak hanya sekedar kata, 'woles' pun kemudian banyak dijadikan sebagai desain kaos, topi, tas bahkan jaket. Enggak percaya? Coba deh Sobat GoHitz pergi ke pedagang pakaian di pasar-pasar tradisional, pasti ada yang menjual kaos dengan tulisa 'woles' di bagian depannya. Asal kata 'woles' merupakan penulisannya terbalik dari kata selow. Selow sendiri merupakan plesetan dari bahasa Inggris 'slow' yang diartikan sebagai kata bermakna santai sehingga dengan kata lain 'woles' berarti santai.

Joy Division

Di kalangan anak muda, juga ada desain kaos yang cukup populer dan banyak dikenakan. Desain kaos yang dimaksud berasal dari sampul album band Joy Division yang berjudul Unknown Pleasures. Desain album band asal Inggris tersebut memang cukup unik sehingga wajar banyak anak muda yang senang menggunakan kaos dengan desain dari sampul album yang dirilis pada tahun 1979 tersebut.

Back