Tekstur Untuk Desain Kaos Vintage

Salah satu cara tercepat untuk menerapkan tampilan retro atau vintage yang otentik ke ilustrasi Anda adalah melalui penggunaan tekstur. Namun, menemukan tekstur yang sempurna atau membuatnya sendiri tidak selalu menjadi pilihan saat Anda kekurangan waktu, jadi kami telah mengkategorikan daftar tekstur retro dan vintage terbaik untuk Anda lihat kembali kapan pun Anda membutuhkannya. Berikut adalah beberapa tekstur-tekstur untuk desain kaos vintage :

Diet Vector Texture

  • Texture ini Dijamin tidak menabrak komputer Anda, Diet Vector Texture dibuat dari TIFF bitmap resolusi tinggi yang transparan dan sangat mudah digunakan, cukup jatuhkan satu ke pekerjaan Anda untuk mendapatkan tekstur instan. Anda juga dapat melapisinya untuk estetika yang lebih intens, mengubah ukurannya atau mengubah warnanya dengan satu klik tombol.
  • Jika Anda menyukai Texture ini periksalah keseluruhan berkas Tekstur Diet: 100 tekstur super terang (4000 x 4000px) - dibuat dari karton, tinta, amplas dan alat lama yang tidak akan merusak Illustrator. Ada empat kemasan yang beragam dalam kemasannya, dan dengan mengkombinasikan, mengubah ukuran atau melapisi hanya dua atau lebih tekstur berbeda, Anda dapat membuat tekstur unik yang tak terbatas untuk pekerjaan Anda.

Essential Subtle Pack

  • Sampel ini berasal dari paket Tekstur Beton Esensial kami - 10 tekstur beton yang dibuat untuk mencakup setiap jenis pekerjaan desain. Paket ini mencakup format EPS, raster dan bitmap dari setiap tekstur, jadi Anda punya setiap format file yang Anda perlukan.

Artistic Texture And Art Deco Patttern

  • Kemeja diatas dari DesignCuts ini penuh dengan tekstur retro dan vintage gratis yang menawan dari artis seperti 2 Lil Owls, Artist Mef, LuOtero, Mix Pix Box, NKate dan Unember. Ditambah lagi juga ada dua pola art deco yang mencolok dari The Paper Town. Cemerlang.

Free Wood And Ink Texture Pack

  • Versi lengkap dari kit Wood & Ink mencakup lebih dari 60 tekstur yang dibuat dari tinta, kayu, air, kuas dan banyak lagi. Anda akan mendapatkan 20 Jenis Kayu Styles untuk Photoshop, 10 Kaca Kayu dan Tinta Photoshop, 15 Tinta Cetak Pola Mulus untuk Photoshop, lima Wood Block Photoshop brushes, lima lapisan tinta semprotan dan pembaruan gratis selamanya.

Grungy Textures

  • Kumpulan tekstur grunge yang dramatis ini berasal dari anggota Organisasi Deviant Art. Dibuat dari sumber dinding dan karat, ada lima tekstur berukuran 1000 x 750 piksel di set bebas ini.

Free VHS Texture Pack

  • Anda bisa mendapatkan tiga paket VHS 10 bertekstur Timothy Swim secara gratis di situs Dribbble kreatif yang berbasis di Missouri - cocok untuk menambahkan efek retro dan retak pada ilustrasi Anda.

Gold Metal Wrinkled Paper

  • Pengguna DeviantArt Enchantedgal Stock Kimberly Crick telah menciptakan tekstur Kertas Keriput Logam Emas ini. Ini hak cipta / royalti gratis untuk penggunaan apapun, baik pribadi maupun komersial. Yang dia minta hanyalah tautan ke proyek Anda di bagian Komentar halaman DeviantArt.
  • Untuk tekstur emas foil yang benar-benar menakjubkan, lihatlah paket RetroSupply Hot Foil yang sangat besar. Dengan harga kurang dari $ 20, Anda mendapatkan tekstur emas, perak, perunggu, dan hologram foil yang sangat tinggi, ditambah tiga tindakan Photoshop Cepat Foil (Standar, Halus dan Kasar) dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah memukul simpan untuk menerapkannya pada pekerjaan Anda.

High-Res Texture Pack

  • Anda akan menemukan dua tekstur dinding, dua tekstur kertas dan dua tekstur kayu di kemasan enam tekstur beresolusi tinggi dari fotografer profesional Andrew Donetti. Tersedia sebagai JPEG, masing-masing tekstur adalah 5315 x 3543px pada 300DPI.

Dirtbag HD

  • Ada 15 sikat tekstur bebas super-kotor dan super-grunge di kemasan ini, dibuat oleh perancang visual Visual Idiot di Photoshop CS6.

Free Halftone Pack

  • Tekstur halftone adalah cara terbaik untuk menambahkan efek cetak retro otentik ke ilustrasi Anda. Mulailah dengan koleksi tekstur halftone dengan resolusi tinggi - yang juga dilengkapi dengan tiga kejutan bonus.

Free Hi-Res Light Grunge Textures (Set 2)

  • Untuk efek grunge yang halus, tidak terlihat lagi dari dua set tekstur bertekstur resolusi tinggi ini dari Fudge Graphics. Dibuat dari potongan grafit stick, lebar 3200px, dan bagus untuk proyek cetak dan proyek web.

Victorian Grunge Texture Pack

  • Anggota studio Deviant Art, alias Ana Fagarazzi, menawarkan paket tekstur berteknologi tinggi lima file ini secara gratis - selama Anda mengkreditnya dalam deskripsi pekerjaan Anda dan memberikan tautan ke desain Anda.

Speckle Texture Brushes Made Of Cocoa

  • Untuk efek retro pastel yang bertekstur, cobalah perancang, ilustrator, dan pengembang filter buatan Manis EA gratis milik Manika EA. Seperti semua tekstur di sini, mereka bebas untuk penggunaan komersial dan pribadi.

Retro Bokeh Texture

  • Anggota seni Deviant regularjane adalah pikiran kreatif dibalik koleksi bokeh retro retak yang indah ini. Berukuran 3000 x 2000px, mereka akan menambahkan efek abstrak yang ceria ke proyek Anda.

Subtle Vector Texture Pack

  • Contoh tiga dari tekstur vektor unik Lee Weaver yang berbasis di Austin yang berbasis bebas, dengan tekstur bagus ini tersedia melalui Dribbble.

Berikut adalah video cara memakainya https://www.youtube.com/watch?v=-XTrRaJX1fs

 

Back