Font Untuk Desain Kaos

Menuangkan inspirasi semangat nuansa tempu dulu ke dalam desain t-shirt bisa dilakukan dengan penyusunan font retro, selain unik font ini juga Gratis untuk kalian download.

Berikut ini adalah 20+ lebih pilihan font terbaik yang gratis dalam gaya vintage atau retro. Tujuan dari desain retro adalah untuk memberikan nuansa tempu dulu bagi yang melihatnya, jadi penting untuk memilih tipografi yang mewakili cerminan tempu dulu. Ada ratusan koleksi jenis huruf gratis yang tersedia secara online, tapi belum memuaskan. Kami telah memilih dan mengumpulkan beberapa font favorit, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari, karena di sini ada beberapa font mengagumkan yang dapat di download dan di pergunakan, tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Berlin

  • Berlin diciptakan oleh desainer grafis dan ilustrator Brasil Antonio Rodrigues Jr yang terinspirasi oleh tipografi geometris klasik dari awal abad lalu. Sejauh ini Rodrigues Jr telah menciptakan empat versi - Berlin, Berlina, Slaberlin dan Uberlin - yang semuanya tersedia dalam reguler, berani dan x-bold.

Sabo

  • Sabo, dibuat oleh perancang grafis Philippe Moesch, adalah font pixel-bergaya mencolok. Tersedia dalam dua gaya - inline dan filled - Sabo sangat bagus untuk setiap desain t-shirt bertema retro.

Zorus Serif

  • Dibuat oleh perancang Kanada Jérémie Dupuis, mesin terbang antik Zorus Serif memiliki huruf jelas gallic dan akan cocok untuk proyek cetak yang membutuhkan hal unik, terlihat kuno. Ini tersedia dalam versi standar dan miring.

Bobber

  • Terinspirasi oleh motorcyles Bobber, desain vintage, font yang berbasis pada Grid ini gratis untuk digunakan baik untuk proyek-proyek pribadi dan komersial.

Akura Popo

  • Akura Popo dari Desain Twicolabs. Akura Popo adalah font serif bernuansa vintage dan klasik dengan gaya tebal, kuat dan tampak tangguh Ini paling cocok untuk desain t-shirt, logo, judul, kop surat dan desain bertema sport .."

Glasoor

  • Dibuat tipe desainer Sergiy Tkachenko, Glasoor adalah font eksperimental dengan desain retro lucu yang sempurna untuk desain t-shirt, poster, logo dan banyak lagi.

Streetwear

Sebuah font terinspirasi skrip retro, tampak berani dan stylish, streetwear cocok untuk desain t-shirt, logo, poster, merek, kemasan dan banyak lagi. Streetwear terlihat seperti fashion di tahun 1960-an dan 70-an. Seain unik, itu gratis baik untuk penggunaan pribadi dan komersial.

Zebrazil

  • Zebrazil diciptakan oleh desainer grafis Burma Zarni. Ini font yang bertema retro fitur letterforms tipis indah dan merupakan salah satu dari banyak diciptakan oleh Zarni, yang dengan menawarkan desain dapat di download gratis.

Unique

  • Unique diciptakan oleh perancang Anna Pocius alias Artmaker. Dia menggambarkan desain nya di Behance sebagai 'jenis huruf display hybrid, yang sedikit mencolok, tapi masih font retro yang kontemporer dirancang khusus untuk desain judul dan Logo.

Vincent

  • Vincent desinged oleh grafis dan desainer produk untuk NBC Universal Ben Suarez. Desain vintage yang terinspirasi dari jenis huruf yang berfungsi penuh.Vincent dimaksudkan untuk digunakan sebagai font judul. Dan itu benar-benar gratis untuk proyek-proyek pribadi!

Canter

  • Perancang berbasis di New York kreatifitas oleh Christopher J Lee, Center dirancang sebagai jenis tampilan untuk desain , judul, dan poster.

Alt Retro

  • Alt Retro Typeface adalah lima jenis huruf yang gratis. Sempurna untuk kreasi eye-catching, Alt Retro adalah font lucu yang bisa menjadi percobaan untuk membuat desain brilian. Desain rumit font retro membuatnya menonjol.

Rispa

  • Jenis huruf retro ini terinspirasi oleh kampung halaman desainer Konrad Bednarski. Versi uji coba tersedia untuk di download secara gratis

Betty Noir

  • Jenis huruf ini dikembangkan oleh Blambot, sebuah perusahaan dengan bangga menyediakan font komik dan huruf '. Anda harus membayar untuk banyak desain brilian lainnya, tapi tim dengan murah hati menawarkan Betty Noir gratis untuk digunakan dalam proyek-proyek pribadi.

White Rabbit

  • Terinspirasi oleh tempo dulu, ini adalah salah satu font retro gratis yang paling keren.. Dikembangkan oleh Alice Creative, jenis huruf ini tersedia gratis untuk penggunaan pribadi, dengan sumbangan kepada penulis.

Andes

  • Mencari font retro untuk digunakan dalam proyek pribadi? dapat men-download font ini secara gratis. Font cantik bergaya vintage dilengkapi dengan dua gaya, dengan huruf menampilkan baik di rancangan melengkung yang lebih mendasar.

Sesame

  • Sesame tidak keluar dari desain bernuansa poster vintage. Dikembangkan oleh desainer Dieter Steffmann, font dilengkapi dengan set lengkap huruf besar, angka dan pemilihan karakter khusus.

Arwen

  • Arwen bukan hanya nama sebuah karakter ddi Lord of Rings. Ini juga salah satu font retro paling indahdan itu benar-benar gratis untuk di download. Dibuat oleh Keystrokes, tipografi mencakup set lengkap karakter huruf besar bisa dimasukkan ke dalam desain t-shirt.

Highlands

  • Ini jenis huruf retro keren diciptakan oleh web dan UI desainer Tyler Galpin, runner-up untuk Designer Muda of the Year Awards di net tahun ini. Dia menjelaskan font sebagai "slab-serif yang menarik inspirasi dari poster tua Taman Nasional".

Bazar

  • Designer Olinda Martins mengembangkan ini font yang bergaya vintage dari pilihan signage komersial dan sekitar kota Porto. Mengumpulkan beberapa sampel, dimasukan ke desain yang stylish ini, ia bermurah hati menawarkan font dapat di download secara gratis untuk semua orang!

Quid Pro Quo

  • Quid Pro Quo adalah script tulisan tangan kuno yang dibuat oleh perancang David Kerkhoff. Jenis huruf ini dilengkapi dengan set lengkap huruf besar dan huruf kecil, angka dan pilihan karakter khusus. Gratis untuk penggunaan pribadi saja.

Pricedown

  • Ray Larabie dari Typodermic Font adalah campuran bold, ini terinspirasi game show-font. Pricedown didasarkan pada font akhir-Sixties disebut" Pinto Flare "; terkenal penggunaannya dalam judul untuk program TV" The Price is Right "." Font ini gratis untuk penggunaan pribadi saja.

Pompadour Numerals

  • Ini bergaya, set retro dari angka dan tanda baca dikembangkan oleh desainer Andy Mangold, menampilkan set angka terinspirasi oleh 1950-an Rockabilly Hairdo. Angka yang masing-masing pas dalam persegi, yang terbaik digunakan dalam ukuran besar." Tersedia untuk di download secara gratis.

Riesling

  • Ciptakan desain kembali ke tahun 1920-an dengan huruf Riesling ini indah, dibuat oleh Bright Ideas. Jenis huruf yang elegan mencakup set lengkap huruf besar dan huruf kecil, angka 0-9 dan karakter khusus.

Carnivalee Freakshow

  • Ini Carnivalee Freakshow keren akan cocok untuk setiap desain. Dibuat oleh Christopher Hansen, font yang populer ini telah mengumpulkan lebih dari 1 juta download sejak rilis. Gratis untuk penggunaan pribadi saja.
Back