Mesin Print Kaos Terbaik yang Akan Membantu Anda, Ciptakan Kaos Berkulitas!

Untuk membuat sebuah kaos tentunya dibutuhkan beberapa peralatan untuk menciptakannya. Salah satu produk yang harus anda miliki adalah mesin print kaos. Banyaknya jenis mesin, tentunya membuat anda bingung untuk memilih mesin terbaik. Namun tidak perlu khawatir, karena dengan membaca artikel ini anda akan menemukan beberapa mesin terbaik yang dapat digunakan untuk mencetak desain pada kaos. Apa sajakah mesin terbaik tersebut?
 
5 Mesin Print Kaos Terbaik Untuk Ciptakan Kaos Berkualitas
Pada dasarnya di bawah ini akan dijelaskan tentang beberapa mesin yang dapat digunakan untuk mencetak kaos hingga triplek sekalipun. Namun tentunya terdapat beberapa spesifikasi berbeda dari mesin sablon digital printing tersebut. untuk informasi lanjutnya, simak informasi dibawah ini.
1. Printer DTG A3 New Era BPJET
Untuk anda yang baru pemula dalam dunia printing kaos atau konveksi . Sebaiknya cobalah untuk menggunakan A3 New Era BPJET. Produk ini dapat mencetak kaos dengan kecepatan 5-7 menit. Biaya produksi pun tidak terlalu mahal yaitu maksimal Rp 25.000. Jadi untuk anda yang ingin menggunakan produk ini, anda dapat memberikan harga yang lebih tinggi dari biaya produksi tersebut.
 
2. Printer DTG A3 Transforemer BPJET: Mesin Print Kaos
Produk ini adalah bentuk pembaharuan dari produk New Era. Produk ini dapat mencetak kaos dengan waktu yang cukup cepat. Harga mesin sablon kaos digital printing ini cukup mahal. Namun untuk biaya produksi tidaklah terlalu mahal yaitu Rp 20.000/kaos.  Bagi anda yang membuka percetakan untuk triplek ataupun banner pun dapat menggunakan printer ini sekaligus. 
 
3. Printer DTG A3 Super BPEJT
Untuk produk yang satu ini adalah produk awal dari dua printer sebelumnya. Printer ini dapat mencetak kaos dalam beberapa menit. Sehingga cocok untuk digunakan dalam pemesanan partai besar. Tidak hanya itu, printer ini dapat mencetak semua warna kaos dengan hasil yang maksimal. Untuk desain pun dapat diberikan warna beragam. Sayangnya, harga mesin printer kaos digital ini cukuplah mahal. Selain itu produk ini memiliki bobot yang lumayan besar. 
 
4. Mesin Hot Press
Salah satu produk mesin modern yang digunakan untuk proses penyablonan kaos adalah mesin hot press. Mesin ini biasanya digunakan untuk menyablon kaos dan langsung memanaskan kaos. Sehingga lem akan merekat dengan maksimal dan akan menghasilkan hasil sablon yang terbaik. Lebih dari itu, mesin ini dapat digunakan untuk beragam warna kaos dan desain. Sehingga tidak perlu khawatir untuk menggunakan beragam warna dalam mesin ini. 
 
5. Printer Inkjet
Mesin yang satu ini adalah mesin yang sangat cocok digunakan untuk anda yang baru saja memulai usaha konveksi. Karena harga alat sablon kaos manual yang satu ini lebih murah dibandingkan dengan produk yang lainnya. Walaupun memiliki harga yang murah, produk ini tetap akan memberikan hasil yang maksimal untuk cetakkan desain pada kaos. Namun sayangnya, tidak semua jenis kaos dapat masuk dalam printer ini. Selain itu, layout atau area kerja yang tersedia sangatlah sedikit. Sehingga tidak dapat digunakan untuk mencetak kaos dengan ukuran besar.
 
Pemilihan mesin untuk mencetak sebuah kaos, haruslah diperhatikan. Karena ketika anda salah memilih mesin print kaos, akan menyebabkan kualitas yang tidak baik. Dan bukan tidak mungkin dapat membuat usaha mengalami kemunduran. Jika memang anda memiliki uang yang lebih, sebaiknya anda membeli produk yang lebih baik dari mesin sebelumnya. Sehingga dapat membantu proses produksi dan meningkatkan pendapatan.
Back