Alasan Michal Sobel Meninggalkan Pekerjaannya

Michal Sobel meninggalkan pekerjaannya untuk menemukan sesuatu yang akan dia nikmati, michael memulai menggambar design T-Shirt Untuk Nerds Like Me. Michal bekerja sebagai perancang merek serabutan sejak berusia 15 tahun. Dia bisa menjaga dirinya sendiri sejak saat itu. michal menyukai masa-masa saat itu. “Tapi ketika saya berusia 23 tahun, omong kosong industri periklanan (setidaknya di sini, di mana saya tinggal, Republik Ceko) berhasil menyusul saya”. Hari demi hari kesenangan memudar sedikit jauh” katanya.

Pada bulan januari dia memutuskan untuk pergi dan memulai lagi. “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan” kata michal sobel. Satu-satunya hal yang dia nikmati adalah menggambar design ilustrasi tentang apa yang selalu saya sukai - ruang, masa depan, sains dan fiksi.

Temannya saat itu Rick dan Morty banyak membantu. Sebenarnya, itu karena R & M, Firewatch dan The Oatmeal michal kembali memutuskan untuk bangun, menggambar cetakan yang ingin dia kenakan tapi tidak dapat menemukan tempat untuk membeli, menggali diri dari celah yang penuh dengan hutang yang saya pakai untuk menjualnya. Dan menggambar sekali lagi.

Sekarang dia belajar membuat skrip sehingga bisa menggabungkannya untuk membuat cerita seperti orang-orang itu. Dan dia berharap bisa pergi ke LA. “Saya tidak tahu bagaimana perjalanannya, tapi setelah 6 tahun yang lalu, ada sedikit api di dalam diriku lagi” katanya. Berikut adalah hasil karya-karya design michel sobel:

Back